Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Jaga Koordinasi, Bea Cukai Lampung Laksanakan Apel Rutin Bulanan

Bandar Lampung (04/03/2021) – Dalam rangka menjaga koordinasi antar pegawai, Bea Cukai Lampung kembali melaksanakan apel rutin bulanan periode Maret 2021. Apel diselenggarakan dengan dua cara, yaitu yang pertama secara langsung di lapangan Kantor Bea Cukai Lampung bagi pegawai yang sedang melaksanakan Work From Office (WFO) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan yang kedua secara online via Zoom Meeting bagi seluruh pegawai yang sedang melaksanakan Work From Home (WFH).

Pada Apel kali ini, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VI, Didik Hariyanto bertugas sebagai pengambil apel. Dalam amanatnya, Didik Hariyanto menyampaikan untuk terus menjaga kesehatan, karena di tengah pandemi Covid-19, kesehatan adalah modal penting untuk terus memberikan pelayanan prima. Di sisi lain, meskipun kondisi pandemi membuat sistem kerja dibagi dalam sistem WFO dan WFH, hal tersebut seharusnya tidak mengurangi kesiapsiagaan serta semangat dalam bertugas dan mengabdi pada negara, sesuai jam kerja yang berlaku dengan tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Di akhir amanat, Didik Hariyanto mengingatkan kembali untuk bersama-sama bersinergi antar seksi dan seluruh bagian di Kantor Bea Cukai Lampung, untuk selalu menjaga integritas dan meningkatkan pelayanan sebagai salah satu langkah dari Kantor Bea Cukai Lampung menghadapi penilaian zona integritas menuju predikat WBK/WBBM. Tim Pembangunan Zona Integritas diingatkan untuk fokus dalam proses pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang menjadi salah satu faktor penilaian menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, dengan tetap memerhatikan penyelesaian tugas di seksi masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *