Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Jaga Performa dan Sinergi Kerja yang Baik, Bea Cukai Lampung adakan Apel Perdana di Tahun 2023

Bandar Lampung (06/01/2023) – Melanjutkan agenda apel rutin bulanan dalam rangka menyelaraskan koordinasi pelaksanaan tugas, Bea Cukai Lampung adakan apel perdana di tahun 2023. Apel dilaksanakan di lapangan parkir Bea Cukai Lampung pada tanggal 06 Januari 2023, yang diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Lampung. Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Herianto, bertindak sebagai pengambil apel pada pelaksanaan apel kali ini.

Dalam amanatnya, Herianto menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pegawai, atas capaian penerimaan Bea Cukai Lampung di tahun 2022, yang dalam kurun waktu satu tahun berhasil memperoleh penerimaan sebesar 2,528 triliun rupiah. Capaian tersebut berhasil melampaui target dengan persentase sebesar 115,27% dari target. Rincian penerimaan tersebut antara lain penerimaan bea masuk sebesar 350,16 miliar rupiah, penerimaan bea keluar sebesar 2,175 triliun rupiah, dan penerimaan cukai sebesar 3,49 miliar rupiah. Capaian yang telah diraih tersebut tentunya dapat terwujud berkat kinerja di bidang pelayanan, penindakan, serta unit pendukung lainnya yang berhasil bersinergi dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

Herianto berharap, performa kerja yang baik di tahun 2022 tersebut dapat berkelanjutan di tahun 2023, sehingga capaian penerimaan, tindakan pengawasan, serta pelayanan prima di bidang kepabeanan dan cukai dapat terus ditingkatkan kualitasnya di tahun yang baru. Dalam penutup amanatnya, Herianto juga mengingatkan kepada pegawai Bea Cukai Lampung terkait datangnya tahun 2023 yang merupakan tahun politik, yaitu untuk selalu menjaga netralitas, serta senantiasa menjaga martabat baik ASN sebagai perekat persatuan bangsa, demi Indonesia Maju, dan Bea Cukai yang Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.