Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Jaga Semangat dan Kedisiplinan Pegawai, Bea Cukai Lampung adakan Apel Bulanan Juni 2023

Bandar Lampung (06/06/2023) – Dalam rangka membangun semangat, kedisiplinan dan koordinasi yang baik antar pegawai, Bea Cukai Lampung rutin melaksanakan apel rutin bulanan. Memasuki bulan Juni 2023, Bea Cukai Lampung kembali adakan kegiatan tersebut yang diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Lampung. Apel dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2023, bertempat di lapangan Bea Cukai Lampung. Dalam pelaksanaan apel kali ini, kepala subbagian umum, Raden Agung Lugina Wirananggapati bertindak sebagai pengambil apel.

Ada beberapa hal yang disampaikan Agung dalam amanatnya. Yang pertama, disampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai, sehingga per Mei 2023, realisasi penerimaan Bea Cukai Lampung telah mencapai 72,82% dari target penerimaan. Hal ini merupakan sinyal positif dari terus berkembangnya iklim ekonomi yang baik di wilayah Lampung, khususnya di bidang kepabeanan dan cukai. Agung mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan performa pelayanan di bidang kepabeanan dan cukai sesuai tugas dan fungsinya, agar kelak target penerimaan negara dapat tercapai.

Kemudian, Agung pun dalam penyampaian amanatnya mengingatkan para pegawai untuk terus menjaga ketertiban dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas. Agung menegaskan bahwa bagian umum bersama dengan seksi kepatuhan internal Bea Cukai Lampung akan memberikan sanksi secara tegas kepada pegawai yang melakukan pelanggaran disiplin. Dengan peringatan ini, diharapkan pegawai dapat terus menjaga ketertiban dan kedisiplinan agar dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, untuk mewujudkan pelayanan prima kepada pengguna jasa Bea Cukai, demi Bea Cukai yang makin baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.