Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Jum’at Berbagi Jilid 24 dan 25

Bandar Lampung (09/04/2021) – Salah satu cara mengekspresikan rasa syukur adalah dengan menyisihkan sebagian rezeki yang kita miliki untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Atas dasar tersebut, Bea Cukai Lampung merutinkan kegiatan Jumat Berbagi. Melibatkan seluruh pegawai di Lingkungan KPPBC TMP B Bandar Lampung sebagai donatur secara sukarela, program Jumat Berbagi ke-24 mengambil tempat di Panti Asuhan Ar-Rauf Syahira yang berada di Enggal, Bandar Lampung. Sedangkan program Jumat Berbagi ke-25 dilaksanakan dengan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor Bea Cukai Lampung.


Dimulai sejak 7 Agustus 2020, kegiatan Jumat Berbagi rutin dilaksanakan Bea Cukai Bandar Lampung di hari jumat, dengan menyasar masyarakat sekitar yang berada di sekitar lokasi pelaksanaan. Tentunya, kegiatan ini dilaksanakan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Pelaksanaan Jumat Berbagi yang ke-24 menyasar anak asuh di panti asuhan Ar-Rauf Syahira sebagai penerima bantuan berupa paket sembako.  Selain itu, pada kegiatan Jumat Berbagi kali ini juga dilaksanakan doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dan ice breaking antara pegawai dengan anak-anak yang ada di panti asuhan Ar-Rauf Syahira. Pihak pengurus menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Pihak Bea Cukai Lampung.


Sedangkan, Pelaksanaan Jumat Berbagi yang ke-25 menyasar warga di sekitar Kantor Bea Cukai Lampung. Melalui pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat membantu pemulihan perekonomian dengan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat sekaligus menumbuhkan jiwa sosial pegawai KPPBC TMP B Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *