Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Kepuasan Pengguna Jasa Prioritas Kita

Bandar Lampung, 5 Maret 2020. Diawal bulan Maret ini, Bea Cukai Bandar Lampung melaksanakan apel rutin bulanan di Lapangan Bea Cukai Bandar Lampung yang dimulai pada pukul 07.30 WIB. Pada apel kali ini, bertindak sebagai pengambil apel kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai KPPBC TMP B Bandar Lampung, Sri Karyono.

Image may contain: 5 people, people standing
Sri Karyono menyampaikan beberapa poin sebagai arahan dalam amanatnya. Pertama, hasil survey kepuasan pengguna jasa (SKPJ) tahun 2019 khususnya di variabel pelayanan kepada pengguna jasa yang menunjukkan indeks penurunan menjadi motivasi untuk setiap pegawai agar menigkatkan kinerja dan pelayanannya. Pelayanan terbaik harus diberikan oleh setiap pegawai di setiap unit kerja tidak terfokus hanya pada pegawai yang berada pada bagian front desk. Peningkatan pelayanan diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pengguna dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Image may contain: 4 people
Kedua, Sri Karyono mengingatkan kembali kewajiban seluruh pegawai untuk mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dan Aplikasi Laporan Harta Kekayaan (ALPHA). Ketiga, mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu pada beberapa bulan terakhir serta adanya penyebaran wabah virus tertentu yang patut diwaspadai, maka dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Menutup arahannya, Sri Karyono menyampaikan kalimat motivasi “Jangan Lupa Bahagia” kepada seluruh pegawai.

Image may contain: one or more people and outdoor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *