Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Kunjungan Kerja Bea Cukai Lampung ke Perusahaan MITA Kepabeanan

Bandar Lampung (21/04/2022) – Dalam rangka menjamin kualitas pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa khususnya perusahaan Mitra Utama (MITA) Kepabanan, Bea Cukai Lampung melakukan kunjungan kerja ke PT Charoen Pokphand Indonesia pada 21 April 2022. Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan Bea Cukai Lampung dalam upaya customer relationship management yang dilakukan dengan mendatangi secara langsung perusahaan-perusahaan penerima fasilitas Kawasan Berikat, importir, dan juga eksportir.

Kegiatan kunjungan dibuka dengan perkenalan dan pemaparan proses bisnis oleh PT Charoen Pokphand Indonesia serta implementasi atas pelayanan kepabeanan yang telah diterima selama ini. PT Charoen Pokphand Indonesia merupakan importir dengan status MITA Kepabeanan yang bergerak di bidang produksi dan distribusi pakan ternak dengan wilayah pemasaran Sumatera Bagian Selatan. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi dialog guna memberikan feedback atas pelayanan kepabeanan dan memastikan jika ada kendala-kendala yang dihadapi dapat segera ditindaklanjuti terutama yang berkaitan dengan implementasi piloting Single Submission Quarantine Customs (SSmQC).

Bea Cukai Lampung berharap dengan adanya kegiatan kunjungan ini akan semakin meningkatkan hubungan baik, menjalin sinergi, menjamin pelayanan yang prima, dan memastikan kepatuhan pengguna jasa terhadap peraturan di bidang kepabeanan. Bea Cukai Lampung terus berupaya berbenah dan memperbaiki diri guna mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.