Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Laksanakan Apel Rutin Bulanan, Bea Cukai Lampung Tegaskan Penguatan Integritas

Bandar Lampung (06/07/2022) – Menjaga koordinasi yang bai kantar pegawai, Bea Cukai Lampung laksanakan apel rutin bulanan pada tanggal 6 Juli 2022. Bertempat di lapangan parker KPPBC TMP B Bandar Lampung, apel dilaksanakan mulai pukul 7.30 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai yang melaksanakan Work from Office.  Sementara, pegawai yang sedang melaksanakan Work from Home turut mengikuti apel secara daring yang disiarkan melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dalam apel kali ini, yang bertugas menjadi petugas apel adalah dari seksi penindakan dan penyidikan (P2) Bea Cukai Lampung. Kepala Seksi P2, Manna Subastian, bertindak selaku pembina apel pada pelaksanaan apel kali ini. Sebagai pembuka apel, Manna menyampaikan terkait realisasi penerimaan Bea Cukai Lampung per Juni 2022 yang sudah melampaui 100% target, bahkan mencapai dua kali lipat lebih akibat tingginya penerimaan dari sektor Bea Keluar. Manna mengingatkan untuk tetap menjaga performa kerja yang baik meskipun sudah mencapai target.

Selain performa yang dijaga, Manna pun mengingatkan seluruh pegawai untuk turut menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas. Integritas tersebut adalah yang mengutamakan kejujuran, keikhlasan, juga terus bersikap istiqomah atau konsisten dalam upaya memaksimalkan kerja dalam situasi apapun. Dengan pelaksanaan apel kali ini, diharapkan dapat terwujud sinergi yang lebih kuat antar pegawai, untuk mewujudkan pelayanan prima untuk Bea Cukai yang makin baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.