Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Melalui Saluran Udara, Bea Cukai Sosialisasikan Tata Cara Registrasi IMEI

Bandar Lampung – (29/04/2021). Radio merupakan salah satu media komunikasi publik yang tak lekang oleh zaman. Keberadaannya sudah banyak memberi manfaat sejak dahulu dan masih eksis hingga saat ini. Radio menyasar semua kalangan dari berbagai lapisan sosial dan ekonomi masyarakat, semua umur dari yang tua hingga yang muda termasuk para generasi milenial. Kita bisa mendengarkan radio di mana saja, kapan saja, dan tanpa perlu banyak mengeluarkan biaya.

Bea Cukai Bandar Lampung dalam upayanya memberikan informasi kepada masyarakat tentang tata cara registrasi IMEI menggunakan segala media komunikasi publik untuk mengedukasi masyarakat, salah satunya melalui radio. Kali ini Bea Cukai Bandar Lampung berkesempatan mengudara di salah satu radio paling populer di Kabupaten Pringsewu yaitu Radio Pemerintah Daerah (Rapemda) Pringsewu 107.2 FM.

Narasumber dari Bea Cukai Bandar Lampung kali ini adalah Yayat Ruhiyat dan Jun Sui Siahaan selaku Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai Pertama dan Reza Tri Anugrah selaku Pelaksana Pemeriksa. Melalui Talkshow radio kali ini  dijelaskan tentang tata cara registrasi IMEI perangkat telekomunikasi berupa Handphone, Komputer Genggam, dan Tablet (HKT) yang dibawa melalui mekanisme barang bawaan penumpang maupun barang kiriman. Talkshow dikemas secara santai namun padat ilmu yang bertujuan agar informasi lebih mudah diserap dan diterima oleh para pendengar.

Melalui talkshow radio ini diharapkan informasi yang disampaikan tepat mengenai sasaran dan memberikan dampak positif kepada masyarakat kedepannya. Untuk Indonesia Maju, dan Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *