Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Mendekati Bulan Suci Ramadhan, Bea Cukai Lampung Teruskan Program Berbagi

Bandar Lampung (19/03/2021) – Mendekati Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, program bertajuk “Jumat Berbagi” terus dilaksanakan Bea Cukai Lampung, yang mana kali ini memasuki jilid ke-22 dan ke-23. Kegiatan berbagi ini melibatkan Pegawai di Lingkungan KPPBC TMP B Bandar Lampung sebagai donatur secara sukarela. Program Jumat Berbagi ke-22 dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2021 di lingkungan Komplek Bea Cukai Sarijo, Sumur Batu. Selanjutnya, Jumat Berbagi ke-23 diadakan pada tanggal 19 Maret 2021 di lingkungan Masjid Al-Wasi’i Universitas Lampung.

Dimulai sejak tahun 2020, kegiatan Jumat Berbagi rutin dilaksanakan Bea Cukai Bandar Lampung di hari jumat, dengan menyasar masyarakat sekitar yang berada di sekitar lokasi pelaksanaan. Tentunya, kegiatan ini dilaksanakan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Pelaksanaan Jumat Berbagi yang ke-16 menyasar warga masyarakat yang butuh dukungan ekonomi di wilayah Kecamatan Sumur Batu sebagai penerima bantuan berupa paket sembako.

Sedangkan, Pelaksanaan Jumat Berbagi yang ke-23 menyasar warga di sekitar Masjid Al-Wasi’i Universitas Lampung yang baru saja selesai melaksanakan sholat jumat berjamaah, dan juga warga sekitar yang membutuhkan sebagai penerima bantuan berupa paket makan siang. Melalui pelaksanaan Jumat Berbagi kali ini, diharapkan dapat membantu pemulihan perekonomian dengan memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah pandemi, sekaligus memperkuat semangat berbagi pegawai Bea Cukai Lampung dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *