Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Mengunjungi Kabupaten Pesawaran dan Lampung Tengah, Bea Cukai Lampung melakukan Pemantauan Perkembangan Harga Transaksi Pasar Hasil Tembakau

08/09/2023 – Bea Cukai Lampung melakukan Pemantauan Perkembangan Harga Transaksi Pasar (HTP) khususnya terhadap Produk Hasil Tembakau pada Kec. Negeri Katon, Kab. Pesawaran dan Kec. Kalirejo, Kab. Lampung Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 07 September s.d. 08 September 2023 dengan megunjungi pedagang rokok eceran pemilik warung atau toko di wilayah tersebut.

Tim kali ini selain melakukan Pemantauan HTP tapi juga ditugaskan khusus untuk melakukan Survey Penjualan Tembakau Iris dan melakukan Sosialisasi Rokok Ilegal ke pedagang eceran yang menjual rokok atau hasil tembakau. Para pedagang eceran yang didatangi rata-rata sudah memiliki pengetahuan dan juga bisa mengindentifikasi ciri-ciri rokok ilegal dimana yang kita ketahui bisa dibedakan dari rokok polos, rokok dengan pita cukai bekas, rokok dengan pita cukai berbeda dan rokok dengan pita cukai palsu dengan melihat fisik kemasan rokoknya.

Diharapkan dari kegiatan Pemantauan Perkembangan Harga Transaksi Pasar (HTP) khususnya terhadap Produk Hasil Tembakau sekaligus sosialisasi yang dilakukan dapat meningkatkan tingkat kewaspadaan masyarakat untuk menghindari dari memperjual belikan rokok ilegal dan menekan peredaran rokok ilegal disekitar masyarakat untuk Indonesia Maju. Bea Cukai Makin Baik. Bea Cukai Lampung Tegas Berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.