Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Meningkatkan Pelayanan Melalui Customs Visit Customers

Bandar Lampung, 13 Oktober 2020. Customs Visit Customers (CVC), sedikit berbeda dari kegiatan rutin Bea Cukai Bandar Lampung yang melakukan kunjungan langsung ke lokasi perusahaan dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pengguna jasa. Kegiatan CVC kali ini dilakukan via zoom meeting dan diisi dengan paparan proses bisnis oleh perusahaan, serta dilanjutkan dialog terkait feedback.

 Bea Cukai Bandar Lampung berkesempatan berdialog dengan PT Sumber Indah Perkasa yang merupakan salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri minyak nabati dan hewani. PT Sumber Indah Perkasa berlokasi Jl. Soekarno Hatta Km.17, Rangai Tri Tunggal, Kec. Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35452. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1962 mempunyai hasil produksi unggulan berupa RBDPK Olein dan RBDPK Stearin.

Dalam kegiatan ini, Bapak Budhi Irawan selaku narasumber yang mewakili KPPBC TMP B Bandar Lampung menyampaikan bahwa karena adanya pandemi COVID-19 menyebabkan beberapa peraturan baru tercipta. Hal ini merupakan wujud tanggapan atas situasi dan kondisi yang ditimbulkan oleh pandemi ini. Adanya peraturan baru ini tentunya harus menjadi perhatian bagi stakeholder kita mengingat adanya hubungan pekerjaan yang saling bersinggungan sehingga harus mengenal dan memahami peraturan terbaru yang menjadi dasar suatu proses kegiatan tertentu.

Kondisi pandemi saat ini memang membuat permintaan akan hasil produksi menurun, namun perusahaan yakin keadaan akan semakin membaik sehingga tetap meneruskan kegiatan industri. PT. Sumber Indah Perkasa pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bea dan Cukai Bandar Lampung sebagai bentuk kepedulian mendengarkan keluhan yang dirasakan oleh perusahaan selama ini, demi mewujudkan Indonesia Maju. Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *