Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Menyambut New Normal, Bea Cukai Lampung Rutinkan Kembali Kegiatan Senam Pagi

Bea Cukai Lampung, 12 Juni 2020. Setelah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan di beberapa daerah di Indonesia dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, fase berikutnya dalam rangka pencegahan wabah tersebut adalah diterapkannya New Normal dalam kehidupan sehari-hari. Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, kegiatan olahraga pun harus tetap dilakukan secara rutin dengan menerapkan prinsip-prinsip New Normal.

Image may contain: 3 people, people standing and outdoor

Melihat kondisi ini, Bea Cukai Lampung memutuskan untuk mengaktifkan kembali kegiatan senam rutin setiap hari Jumat, dimulai pada tanggal 12 Juni 2020. Dengan antusias, para pegawai Bea Cukai Lampung sengaja untuk datang lebih pagi untuk mengikuti kegiatan senam pagi ini yang dimulai pada pukul 7 pagi. Meskipun diaktifkan kembali, prinsip-prinsip pencegahan wabah covid-19 tetap diterapkan dalam pelaksanaan senam.

Image may contain: 2 people

New Normal pada kegiatan ini diterapkan dengan cara menjaga jarak antar pegawai dalam pelaksanaan senam, sementara masker dilepas sejenak untuk mengoptimalkan sirkulasi pernafasan dalam pelaksanaan olahraga. Namun, jarak yang berjauhan ini tak mengurangi semangat para pegawai untuk menjalankan senam pagi. Senam pagi ini dilakukan secara rutin karena memiliki beberapa manfaat, antara lain mampu meningkatkan konsentrasi dalam bekerja, menjaga kebugaran, mengurangi risiko penyakit pada tulang, serta memberikan perasaan bahagia.

Image may contain: one or more people and outdoor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *