Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Merespon Stakeholder, Bea Cukai Lampung Mengadakan Asistensi Kepabeanan

Bandar Lampung (06/10/2021) – Bea Cukai Lampung melaksanakan Asistensi Kepabeanan yang berlangsung pada hari Rabu, 06 Oktober 2021. Kegiatan ini merupakan respon dari Bea Cukai Lampung atas permohonan PT Pacrim Nusantara Lestari Foods. Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting dengan melibatkan narasumber dari unit-unit teknis pada Bea Cukai Bandar Lampung.

Acara dibuka dengan kata sambutan Esti Wiyandari, Kepala Kantor Bea cukai Lampung yang mengapresiasi inisiatif PT Pacrim Nusantara Lestari Foods untuk mengajukan permohonan asistensi kepada Bea Cukai lampung. Esti Wiyandari juga menyampaikan bahwa Bea Cukai Lampung selalu bersedia untuk memberikan asistensi kepada stakeholder. Asistensi kali ini membahas beberapa hal tentang kepabeanan seperti Petunjuk teknis mengenai dokumen kepabeanan terkait masterlist dan COO/SKA, Kawasan Berikat, dan mengenai status kepabeanan PT Pacrim Nusantara Lestari Foods.

Kegiatan ini berjalan dengan sangat baik dan interaktif, dilihat dari para narasumber dan peserta yang aktif memberi respon dan tanggapan saat sesi dialog dan diskusi yang merupakan acara inti pada kegiatan kali ini. Diharapkan dengan adanya asistensi ini dapat memberikan informasi kepabeanan yang dibutuhkan dan bermanfaat bagi PT Pacrim Nusantara Lestari Foods. Demi Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *