Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Ngopi Sehat Bersama PT Pelindo II Cabang Pelabuhan Panjang

Bandar Lampung (20/06/2020) – Ditengah situasi pandemi yang belum usai ini, tentu perlu adanya sinergi yang kuat antar elemen bangsa. Hal ini tentu sangat berguna dalam rangka mengembalikan situasi yang bisa berjalan secara normal kembali walaupun dilakukan secara bertahap.

Berada di halaman PT Pelindo II Cabang Pelabuhan Panjang, Bea Cukai Bandar Lampung turut serta menghadiri undangan silaturahmi bertajuk Ngopi Sehat dari PT Pelindo bersama dengan instansi lainnya. Untuk acara ini diwarnai dengan meminum kopi asli khas lampung secara bersama-sama. Di acara silaturahmi kali ini juga membahas bagaimana langkah kedepannya terhadap kegiatan lalu lintas sarana pengangkut maupun barang khususnya di yang keluar masuk area pelabuhan panjang, baik itu sarana pengangkut atau barang dari dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini dipicu dengan adanya sistem normal baru yang sudah mulai diterapkan sesuai instruksi pemerintah dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Maka dari itu koordinasi inilah yang memang diperlukan dalam rangka memperbaiki sistem perekonomian yang ada di Provinsi Lampung saat ini, sehingga nanti kedepannya bisa menutupi segala dampak yang disebabkan oleh situasi pandemi Covid-19 saat ini untuk menuju Lampung Berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *