Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Penandatangan Kontrak Kinerja 2020

Bandar Lampung (31/01/2020) – Bertempat di Aula Bea Cukai Bandar Lampung, para pegawai melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja. Penandatanganan Kontrak Kinerja ini dipimpin secara langsung oleh Esti Wiyandari sebagai Kepala Kantor beserta Kepala Seksi Kepatuhan Internal yaitu Iwan Agung Kusuma Pranata. Kegiatan ini sangatlah penting bagi para pegawai, sebab dengan Kontrak Kinerja inilah pegawai mengetahui apa saja pekerjaan yang harus dikerjakan dan menjadi tolok ukur kinerjanya serta komitmen untuk bertanggung jawab atas apa yang dikerjakan.

Image may contain: one or more people, people sitting and text

Esti Wiyandari sendiri juga menyampaikan bahwa Kontrak Kinerja itu menjelaskan apa yang seharusnya dilakukan dalam batas waktu tertentu. Kontrak Kinerja ini juga ada sangkut pautnya dengan IKU (Indikator Kinerja Utama). Jadi seorang atasan itu punya peran yang sangat besar untuk melakukan monitoring evaluasi setelah membimbing bawahannya dalam meningkatkan kinerja.

Image may contain: 2 people

IKU merupakan landasan bagi organisasi untuk bergerak dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan melalui langkah nyata para anggotanya. IKU haruslah menantang sehingga menjadi pemantik setiap anggota untuk memperbaiki diri dan senantiasa berbenah. Dengan penandatanganan Kontrak Kinerja diharapkan setiap anggota organisasi bertanggung jawab atas apa yang harus dikerjakan, memegang komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk organisasi, dan menciptakan budaya kerja yang berlandaskan prinsip pelayanan kepada masyarakat demi menuju Bea Cukai Makin Baik.

Image may contain: 4 people, people smiling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *