Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Penetapan PT Phillips Seafoods Indonesia Menjadi Kawasan Berikat Mandiri

Bandar Lampung, 27 Oktober 2020 – Bea Cukai Bandar Lampung turut merasakan kebahagiaan atas pecah telurnya Kawasan Berikat PT Phillips Seafoods Indonesia yang berada dibawah pengawasan KPPBC TMP B Bandar lampung menjadi Kawasan Berikat Mandiri. Penetapan Kawasan Berikat Mandiri ini merupakan implementasi salah satu Inisiatif Strategis (IS) Program Reformasi Kepabeanan dna Cukai (PRKC) yaitu pemberian fasilitasi tepat sasaran dengan program terobosan piloting fasilitas kawasan berikat mandiri yang merupakan tindak lanjut dari pertemuan pada tanggal 13 Maret 2020.

Bertempat di media center Bea Cukai bandar Lampung, acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Barat melalui virtual ZOOM. Kakanwil memberikan ucapan selamat kepada PT Phillips Seafoods Indonesia atas ditetapkannya sebagai Kawasan Berikat Mandiri. Kakanwil juga mengingatkan jika terdapat problem untuk selalu dikomunikasikan kepada Bea Cukai. Dilanjutkan sambutan dan pemberian surat penetapan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung kepada General Manager PT Phillips Seafoods Indonesia.

General Manager PT Phillips Seafoods Indonesia pada kesempatan ini turut serta memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada Bea Cukai yang telah menetapkannya menjadi KB Mandiri. Di kesempatan yang sama Kepala Subdirektorat Tempat Penimbunan Berikat, Bagus Nugroho Tantomo Putro, juga memberikan pengarahan dan ucapan selamat atas terpenuhinya semua persyaratan dan kriteria PT Phillips Seafoods Indonesia untuk menjadi Kawasan Berikat Mandiri.

Maka dari itu, Kedepannya diharapkan hal ini bisa menjadi sebuah motivasi dan semangat bagi Kawasan Berikat lainnya yang berada di Provinsi Lampung untuk bisa menjadi Kawasan Berikat Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *