Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Pengambilan Sumpah ASN Angkatan 201812 Kanwil DJBC Sumbagbar

           Bandar Lampung (06/12/2019) – Bertempat di Aula Kantor Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP B Bandar Lampung, seluruh pegawai se- Kanwil DJBC Sumbagbar yang statusnya masih CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) berkumpul menjadi satu di aula tersebut. Disaksikan oleh para undangan dan saksi dari beberapa pejabat eselon III dan eselon IV tertentu se- Kanwil DJBC Sumbagbar, para CPNS melakukan pengambilan sumpah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Image may contain: 8 people, people standing

            Pegawai yang masih berstatus sebagai CPNS ini berjumlah 29 pegawai, yang terdiri dari 6 Pegawai dari Kanwil DJBC Sumbagbar, 10 Pegawai dari KPPBC TMP B Bandar Lampung, 7 Pegawai dari KPPBC TMP B Teluk Bayur, dan 6 Pegawai dari KPPBC TMP C Bengkulu. Kepala Kantor Kanwil DJBC Sumbagbar, Yusmariza , selaku pembina pada acara ini, menyampaikan pesan bahwa Pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan khususnya Bea Cukai harus senantiasa sehat, pintar, dan bugar. Tantangan di dunia kerja yang dihadapi oleh Bea Cukai  kedepannya pasti akan semakin berat, maka dari itu kepada para generasi muda inilah yang menjadi harapan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk menghadapi tantangan tersebut demi keselamatan dan keamanan Bangsa Indonesia.

Image may contain: 4 people, people sitting

            Acara ini dilaksanakan secara khidmat, yang diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kepala Kantor Kanwil DJBC Sumbagbar, Kepala Kantor KPPBC TMP B Bandar Lampung, dan diikuti oleh para pejabat eselon III dan eselon IV kepada CPNS yang sudah melakukan pengambilan sumpah sebagai Aparatur Sipil Negara.

Image may contain: 13 people, people smiling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *