Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Pengarahan dan Penguatan Integritas Batch II

Bandar Lampung, 2 September 2020. Integritas adalah identitas diri setiap pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Integritas harus menjadi landasan utama bagi setiap pegawai dalam memainkan perannya sebagai pelayan masyarakat dan pengabdi negara. Menjunjung tinggi integritas dalam kehidupan sehari-hari dan ketika bekerja adalah kewajiban dan tanggung jawab setiap pegawai.

Mengingat pentingnya integritas sebagai fondasi keberhasilan organisasi, Bea Cukai Bandar Lampung kembali memberikan pengarahan dan penguatan integritas pegawai yang dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas .  Kegiatan dilaksanakan dengan mengundang seluruh Pejabat dan Pelaksana yang secara langsung bertugas memberikan pelayanan kepada pengguna jasa. Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung kembali mengingatkan dan mengajak seluruh jajarannya untuk selalu manjaga attitude, bekerja sesuai SOP, dan tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun.

Setiap pegawai Kantor Bea Cukai Bandar Lampung adalah ceriminan seragam yang dikenakan, cerminan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dan cerminan Kementerian Keuangan secara umum. Setiap apa yang dilakukan pegawai akan dilihat masyarakat, dinilai, dan memberikan kesan pada  institusi. Menjaga integritas individu berarti menjaga martabat institusi. Semoga setiap pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Bandar Lampung menyadari akan peranannya tersebut dan menanamkan tekad pada dirinya untuk selalu menjunjung tinggi integritas dalam kondisi apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *