Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Peningkatan kualitas layanan kepada pengguna jasa, Bea Cukai Lampung mengadakan Customs Visits Customer

Bandar Lampung (25/11/2021) – Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan monitoring kepada pengguna jasa, Bea Cukai Lampung kembali mengadakan kegiatan Customs Visits Customer (CVC). CVC kali ini Bea Cukai Lampung mengunjungi PT Sinar Jaya Inti Mulya pada 25 November 2021 yang bertempat di Kota Metro, Lampung. PT Sinar Jaya Inti Mulya merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ekspor dengan hasil produksi berupa olahan kelapa sawit.
.
Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Esti Wiyandari, Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung yang dalam sambutannya Esti Wiyandari menyampaikan bahwa tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mengetahui lebih lanjut proses bisnis serta mendengar feedback dari PT Sinar Jaya Inti Mulya terkait pelayanan Bea Cukai Lampung. Acara dilanjutkan dengan sambutan pemaparan Proses Bisnis yang kali ini dibawakan oleh Eko Andhika, Asisten Kawasan Berikat pada PT Sinar Jaya Inti Mulya. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sesi dialog yang dilakukan secara interaktif.
.
Pada kesempatan ini, Bea Cukai Lampung juga melakukan kunjungan lapangan dalam rangka monitoring kegiatan pengolahan produk PT Sinar Jaya Inti Mulya. Kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke ruang pengawasan Bea Cukai. Diharapkan kegiatan CVC kali ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan Bea Cukai Lampung. Demi Bea Cukai Makin Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.