Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Pentingnya Survei Kepuasan Pengguna Jasa

Bandar Lampung (28/08/2019)- Bea Cukai Bandar Lampung bergandengan dengan beberapa pengguna jasa di Provinsi Lampung mengadakan Focus Group Discussion (FGD) mengenai Survei Kepuasan Pengguna Jasa. Mengapa harus ada survei ??, dikarenakan hal tersebut merupakan elemen penting dalam proses evaluasi kinerja  dimana tujuan akhir yang hendak dicapai adalah menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien, dan lebih efektif sesuai dengan kebutuhan pengguna jasa.

 Survei pengguna jasa ini akan diadakan oleh Kantor Pusat DJBC pada bulan Oktober 2019 yang dilakukan dengan sistem online. Hal ini dilakukan juga dalam upaya mewujudkan suatu organisasi dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN/RB). Apa sih yang dinilai dari survei itu?, yaitu sistem prosedur pelayanan, indikator pegawai dan petugas, sarana dan prasarana kantor, layanan informasinya, dan masih ada yang lain.

Kantor Bea Cukai Bandar Lampung tahun 2019 disini mempunyai target yaitu 4,3 yang diharapkan bisa lebih baik dari survei pengguna jasa tahun sebelumnya. Usaha-usaha pun sudah dilakukan sesuai dengan saran dan masukan dari pengguna jasa demi mencapai atau melebihi target tersebut. Hal ini demi mewujudkan Bea Cukai yang Makin Baik.

Gallery

3 4 5 6 IMG_1407

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *