Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Penyerahan Laporan Audit Internal AEO

Bandar Lampung (22/12/2021) – Bertempat di Ruang Rapat Besar Kantor Bea Cukai Lampung, Rabu 22 Desember, PT Great Giant Pineapple (GGP) menyerahkan Laporan Audit Internal Tahun 2021. Penyerahan Laporan Audit Internal diterima oleh Herianto, Kepala Seksi PLI selaku Client Manager Bea Cukai Lampung. Penyerahan Laporan Audit Internal ini merupakan bentuk pertanggungjawaban PT GGP sebagai perusahaan penerima Surat Keputusan sebagai Operator Ekonomi Bersertifikat (Authorized Economic Operator).  

Herianto menyampaikan bahwa sebagai Client Manager akan melakukan monitoring terhadap Laporan Audit Internal yang telah disampaikan untuk menghasilkan rekomendasi yang akan disampaikan ke Kantor Pusat. Tim Client Manager dan Unit Teknis Bea Cukai Lampung akan melakukan monitoring atas 13 kriteria persyaratan penetapan AEO yang diharapkan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh PT. GPP.

PT GGP berharap melalui penyampaian Laporan Audit Internal ini dapat mempertahankan status Perusahaan sebagai Operator Ekonomi Bersertifikat (Authorized Economic Operator).  PT GGP juga menyampaikan bahwa Laporan Audit Internal ini sebagai bentuk pelaksanaan tanggung jawab Perusahaan dalam menjada kondisi dan persyaratan sebagai AEO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.