Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Pergi Untuk Tetap Mengabdi Kepada Negeri

Bandar Lampung, 14 Oktober 2020. Perpisahan adalah hal yang biasa pada institusi kita. Pindah tugas dan promosi adalah hal yang pasti di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, tetapi akan selalu ada yang baru sebagai penggantinya. Patah tumbuh hilang berganti, seperti kata pepatah. Tour of Duty adalah hal yang akan selalu ada dan harus disikapi dengan penuh tanggung jawab. Setiap pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai harus siap sedia ditempatkan dimana saja kontribusinya paling dibutuhkan.

Pada hari itu, Rabu 14 Oktober 2020, Bea Cukai Bandar Lampung melepas lima anggota keluarganya. Anton Suhendro selaku Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan berpindah tugas, Nur Cahyono Mustika Jati selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi berpindah tugas, Elva Nelly selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II berpindah tugas, Arief Heru Apriliadi Richard selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai V, Sri Karyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I menjadi Kepala Seksi Perbendaharaan, dan Partahi Aryanto Manalu yang mendapatkan promosi sebagai Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan.

Perpisahan tidak selalu mudah karena setiap orang memiliki kesan baiknya masing-masing. Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor bersama seluruh jajaran Kantor Bea Cukai Bandar Lampung menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat yang berpindah tugas dan promosi. Semoga Bea Cukai Bandar Lampung dapat meneruskan hal-hal positif yang telah dilakukan demi mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *