Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Peringatan HAKORDIA Bea Cukai Bandar Lampung Menyelenggarakan Rangkaian Kegiatan salah satunya Lomba Secara Virtual

Bandar Lampung (10/12/2020) – Hari Anti Korupsi yang diperingati setiap tanggal 9 Desember 2020 bermakna agar semangat Anti Korupsi senantiasa tertanam pada seluruh pegawai dalam menjalankan tugas. Pada peringatan HAKORDIA tahun ini, Bea Cukai Bandar Lampung menyelenggarakan Rangkaian kegiatan yang diawali Kick Off oleh Kepala KPPBC TMP B Bandar Lampung.

Dalam kick off HAKORDIA yang dilakukan secara virtual, Esti Wiyandari menyampaikan agar peringatan HAKORDIA tahun 2020 ini tidak hanya seremonial saja, namun merupakan perwujudan kesadaran, tekad, dan keinginan kuat untuk menghilangkan praktek korupsi dalam kehidupan sehari-hari dan agar seluruh pegawai lebih mencintai institusi DJBC dengan cara menjaga integritas, kinerja yang akuntabel, bersinergi dalam tugas, efisiensi dalam  melayani, dan bersama melawan korupsi untuk memulihkan negeri di kala pandemi menuju Indonesia Maju.

Setelah pembukaan oleh Kepala Kantor, dilanjutkan kegiatan Lomba Ranking 1 oleh seluruh pegawai dengan menggunakan virtual background sesuai unit masing-masing. Walaupun secara virtual, kegiatan dapat berjalan lancar dengan menguji pengetahuan pegawai,  dalam lomba ini juga dilakukan penerapan nilai integritas yaitu jika jawabannya salah maka harus leave dari zoom meeting dan menyaksikan lomba dari youtube. Pandemi memang belum berakhir, namun kegiatan harus terus berjalan sehingga penyesuaian harus dilakukan dengan perkembangan teknologi yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *