Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Perkenalkan Instrumen Keuangan Jangka Panjang ke Pegawai, Bea Cukai Bandar Lampung undang BNI Tanjung Karang untuk Laksanakan Sosialisasi

Bandar Lampung (18/03/2021) – Seluruh pegawai KPPBC Tipe Madya Pabean B Bandar Lampung mengikuti kegiatan Sosialiasi Pengenalan Investasi dan Dana Pensiun yang diselenggarakan secara tatap muka di Media Center BC Lampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan virus Covid-19 dan juga secara online melalui virtual meeting bagi pegawai yang sedang bekerja dari rumah (Work From Home). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan instrumen keuangan yang dapat digunakan untuk berinvestasi dan mempersiapkan masa pensiun.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang BNI Tanjung Karang, Bapak Heri Juhaeri. Selain itu, turut hadir pula Ibu Esti Wiyandari selaku keynote speakers pada acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa ketahanan ekonomi masing-masing pegawai merupakan salah satu faktor yang dapat memperkuat integritas pegawai maka dari itu pemahaman mengenai perencanaan investasi dan persiapan dana pensiun perlu diperkenalkan kepada seluruh pegawai.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi pertama yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan yang disampaikan oleh Relationship Manager DPLK BNI Tanjung Karang, Ibu Putry Amalia. Pemaparan materi kedua yaitu Pengenalan BNI Sekuritas yang disampaikan oleh Head of BNI Sekuritas Palembang, Ibu Ari Magdalena. Kegiatan Sosialiasi Pengenalan Investasi dan Dana Pensiun ini diakhiri dengan sesi tanya jawab antara pemberi materi dan peserta sosialisasi.

Selama sesi tanya jawab, peserta terlihat sangat antusias dan aktif karena banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada penyaji. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat pegawai untuk melakukan investasi dan mengingatkan akan pentingnya persiapan keuangan untuk masa pensiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *