Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Rakerwil & Diskusi Panel Bersama DPW ALFI/ILFA Lampung

Bandar Lampung (03/09/2022) – Bea Cukai Lampung menghadiri dan sekaligus menjadi salah satu narasumber pada kegiatan rakerwil dan diskusi panel bersama DPW ALFI/ILFA Lampung yang dilaksanakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung, tanggal 01 September 2022.

Pada rakerwil dan diskusi panel kali ini diisi juga narasumber dari Ganeral Manager Pelindo Panjang bapak Adi Sugiri, Wakil Ketua Umum ALFI Jawa Barat dan menjabat juga sebagai Direktur Utama PT Jawa Barat Logistik bapak Nofrisel, dan Head of Product Management bapak Nicholas Bongsosartono.

Narasumber bea cukai lampung adalah Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor Bea Cukai Lampung yang membawakan materi tentang Rencana Implementasi Nasional Logistic Ecosystem (NLE) di Provinsi Lampung sebagai Solusi Percepatan dan Menghilangkan Hambatan di Sektor Logistik. Esti Wiyandari pun menyampaikan pentingnya dukungan dan peran serta setiap insan pelaku bisnis untuk bisa menerapkan NLE di Provinsi Lampung.

Hal ini pun disambut baik oleh para pelaku bisnis tentang rencana implementasi NLE, dengan adanya beberapa pertanyaan serta masukan untuk kedepannya agar menjadikan NLE sebagai wujud transparansi proses bisnis dan kemudahan dalam berusaha. Untuk Indonesia Maju. Bea Cukai Makin Baik. Bea Cukai Lampung Tegas Berintegritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.