Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Rapid Test Bea Cukai Lampung untuk Menyongsong Tatanan Normal Baru

Bandar Lampung, 19 Juni 2020. Tidak dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan baik secara ekonomi maupun dalam tatanan penyelenggaraan pemerintahan. Pandemi COVID-19 menjadi peristiwa besar yang secara langsung maupun tidak langsung merubah cara hidup masyarakat, cara bekerja, termasuk cara bagaimana Bea Cukai Bandar Lampung melayani masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan namun tanpa mengurangi kualitas layanan. Pandemi COVID-19 tidak dapat begitu saja berakhir dan kita pulih secara instan, tentunya kita akan melalui masa transisi menuju era normal baru dimana semakin setiap pihak kooperatif dan bekerja sama dengan baik maka proses pemulihan akan berjalan semakin cepat.

Image may contain: 1 person

Dalam rangka menyongsong tatanan normal baru Bea Cukai Bandar Lampung menyelenggarkan rapid test sebagai salah satu cara untuk memastikan kesehatan para pegawai di masa transisi ini. Rapid test diselenggarkan di ruang aula Kantor Bea Cukai Bandar Lampung dengan peserta para pegawai dan nonpegawai (termasuk petugas keamanan dan cleaning service), diutamakan bagi para pegawai yang berisiko tinggi dan diharuskan melakukan kontak fisik dalam menjalankan pekerjaannya. Hasil rapid test ini menjadi langkah antisipasi jika ada pegawai yang memiliki potensi terinfeksi virus, semakin cepat terdeteksi maka semakin cepat dilakukan langkah penanggulangan.

Image may contain: 1 person

Pandemi COVID-19 meninggalkan dampak kerugian pada hampir seluruh masyarakat, tidak ada pihak yang diuntungkan atas pandemi ini. Semoga kesabaran kita untuk stay at home beberapa bulan terakhir segera berakhir, semoga kerja keras para petugas medis dan pelayan masyarakat segera berbuah manis, semoga pandemi ini segera selesai, dan semoga Indonesia kita cepat pulih seperti sedia kala. Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *