Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Selamat dan Sukses! Bea Cukai Lantik 20 PNS di Wilayah Sumatera Bagian Barat

Bandar Lampung (3/12/2020) – Dipimpin Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Barat, Bea Cukai melantik dua puluh orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Barat. Pelantikan diadakan secara virtual, diikuti oleh pegawai CPNS di Kantor Wilayah Bea Cukai Sumatera Bagian Barat, serta Pegawai CPNS di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai di Bandar Lampung, Bengkulu, dan Teluk Bayur.

Dalam pelantikan, para pegawai CPNS mengangkat Sumpah dan Janji setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku. Setelah melewati masa On the Job Training, Latihan Dasar CPNS dan masa percobaan CPNS selama satu tahun, para pegawai CPNS resmi dilantik menjadi PNS per 3 Desember 2020. Dari dua puluh orang yang dilantik, terdapat lima orang pegawai yang berasal dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Bandar Lampung.

Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Barat, Yusmariza, pada pidatonya mengingatkan kepada PNS yang dilantik untuk tidak larut dalam euforia pelantikan, melainkan menjadikan hal tersebut sebagai titik awal pengembangan potensi diri dalam rangka mengabdi untuk negeri, khususnya terhadap Institusi DJBC. Yusmariza menekankan bahwa perjalanan baru saja dimulai dan jalan ke depan masih sangat panjang sehingga sangat perlu bagi para PNS untuk mengutamakan integritas, terus mengembangkan kompetensi diri, serta selalu menjaga attitude yang baik agar dapat mencapai karir yang lebih baik dan lebih bermanfaat untuk bangsa dan negara ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *