Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Selamat Menjalankan Purnatugas

Bandar Lampung, (30/06/2020)

 

Bea Cukai Lampung kehilangan sosok orang-orang hebat setelah berakhirnya masa tugas beberapa pegawai dan pejabat yang sudah menempuh batas umur pegawai ASN. Sosok orang-orang hebat tersebut itu yaitu Mohammad Junaedi, Supriyadi, Mardi Sukri, Caturini Hidayati, dan Ermansyah. Acara yang diselenggarakan di Aula KPPBC TMP B Bandar Lampung ini berlangsung dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan mengatur jarak dan menggunakan masker pada saat kegiatan berlangsung.

Acara dimulai dengan sambutan dari Esti Wiyandari selaku Kepala KPPBC TMP B Bandar Lampung. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memorandum dari pejabat yang purnabakti kepada Ibu Kepala Kantor sebagai dasar pejabat yang akan menggantikannya untuk melaksanakan tugas sebelumnya. Suasana haru cukup terlihat saat pemutaran video perpisahan para pegawai yang akan purnatugas ini. “Jadilah jauh hanya dari pandangan kita saja tapi jangan pernah pergi dari hati kita”, itulah potongan dari video perpisahan yang dipersembahkan oleh Bea Cukai Lampung yang cukup menyentuh hati orang-orang di ruangan saat itu. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaikan pesan dan kesan dari pegawai yang akan purnatugas dan dilanjutkan dengan penyampaikan pesan dan kesan dari pegawai yang ditinggalkan.

Bea Cukai Bandar Lampung juga menyiapkan kenang-kenangan kepada pegawai yang menjalankan purnatugas sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang selama ini dilakukan. Menuju akhir sesi acara, Esti Wiyandari menyumbangkan 2 (dua) buah lagu yang dipersembahkan khusus untuk para pegawai yang menjalankan purnatugas. Acara dilanjutkan dengan foto bersama para pegawai yang tentunya dengan mengatur jarak aman protokol kesehatan Covid-19 dan dilanjutkan pula dengan makan siang bersama seluruh pegawai bea cukai lampung. “Terima kasih atas kontribusi selama ini yang telah menjadikan Bea Cukai Lampung menjadi makin baik, semoga dalam menjalankan purnatugasnya selalu diberikan kesehatan, “ Itulah doa dari kami seluruh pegawai Bea Cukai Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *