Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Seragamkan Pemahaman Pegawai, FGD Pejabat Administrator Kembali Diselenggarakan

Bandar Lampung (15/12/2020) – Di penghujung triwulan 4, Focus Group Discussion (FGD) Pejabat Administrator kembali diselenggarakan secara virtual. Dengan dilatarbelakangi oleh situasi kehidupan  yang masih berdampingan dengan pandemi Covid-19, tema  FGD kali ini mengusung tema mengenai Kebijakan Strategis APBN 2021. Hal ini mengingat bahwa sektor keuangan menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak oleh adanya Covid-19.

Sama halnya dengan pelaksanaan FGD triwulan sebelumnya, materi dipaparkan secara langsung oleh Kepala Kantor, Esti Wiyandari. Pelaksanaan FGD ini diikuti oleh para Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, dan Pelaksana Pemeriksa di lingkungan KPPBC TMP B Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini, Esti Wiyandari berpesan kepada seluruh pegawai bahwa “Whatever you have done for the institution is matters. No matters what it is. And it will paid back to you directly or indirectly” , Sebuah pesan yang memotivasi pegawai untuk mencintai institusinya dengan memberikan semua usaha terbaik yang dimiliki.

 

Sejalan dengan tujuan kegiatan, FGD ini berjalan dengan sangat interaktif dan  komunikatif untuk mencapai keselarasan pemahaman pegawai terhadap kebijakan atau arahan pimpinan. Hal ini terlihat dari antusiasme pegawai yang memberikan feedback dengan cara mengajukan pertanyaan maupun memberikan tanggapan terhadap materi yang disampaikan. Diharapkan dengan dilaksanakannya FGD ini akan menambah kekompakan seluruh pegawai serta menjadikan Bea Cukai Bandar Lampung yang makin baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *