Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Tahun 2020 Lebih Semangat, Smart, Ikhlas

Bandar Lampung, 5 Februari 2020. Mengawali bulan Februari, Bea Cukai Bandar Lampung melaksanakan apel rutin bulanan yang bertempat di Lapangan Bea Cukai Bandar Lampung, dimulai pukul 07.30 WIB. Pada apel kali ini, yang bertindak sebagai pengambil apel adalah Agus Sulistyo E.S, yaitu Kepala Seksi Perbendaharaan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Bandar Lampung.

Image may contain: 1 person, standing and outdoor

Agus Sulistyo menyampaikan enam poin penting dalam amanatnya. Pertama, Sulistyo mengucapkan selamat Hari Kepabeanan Internasional yang ke 68 yang mengangkat tema “Customs Fostering Sustainability for People, Prosperity and the Planet” yang juga akan menjadi semangat WCO dalam menjalan program-programnya di tahun 2020. Kedua, Agus Sulistyo selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas di Bea Cukai Bandar Lampung menyampaikan bahwa bersama dengan Kepala Kantor  berkomitmen untuk terus berebenah supaya dapat mengikuti penilaian WBK / WBBK tingkat Menpan di tahun yang akan datang.

Image may contain: 1 person, standing

Ketiga, Agus Sulistyo menyampaikan realisasi dan capaian kinerja penerimaan Bea Cukai Bandar Lampung di tahun 2019 yang mencapai target 98%. Meskipun belum sempurna, capaian ini pantas disyukuri mengingat tahun 2019 merupakan tahun yang cukup berat mengingat besarnya gejolak ekonomi dan perpolitikan, baik di Indonesia maupun di lingkup Internasional. Keempat, Agus Sulistyo menyampaikan kepada seluruh Pegawai untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran, terutama di musim pancaroba seperti sekarang ini, melalui olahraga yang sesuai dengan kapasitas fisik tiap-tiap pegawai.

Image may contain: 14 people

Kelima, Agus Sulistyo berharap pada tahun 2020 ini, seluruh Pegawai dapat terus memperjuangkan resolusi kerja di tahun 2020, dengan lebih semangat, smart, dan ikhlas. Diiiringi dengan motivasi transendental (ilahiyah) sebagai motivasi dasar dalam bekerja, yaitu dengan meyakini bahwa pelaksanaan kerja di DJBC ini sebagai ladang amal baik, juga sebagai salah satu bentuk ibadah kepada Tuhan. Keenam, Agus Sulistyo mengucapkan selamat dan menghaturkan doa kepada Pegawai yang pada hari selasa menerima keputusan mutasi tempat kerja, agar selalu sukses dan membawa keberkahan di tempat yang baru.

Image may contain: 3 people, people standing and outdoor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *