Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Tahun Baru, Rencana Kerja Baru Kantor Bea Cukai di Wilayah Sumatera Bagian Barat

(Bandar Lampung, 30 Januari 2020) – Tahun baru, semangat baru, dimulai dengan membahas rencana kerja yang baru. Bertempat di Kantor Bea Cukai Bandar Lampung, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Bagian Barat (Kanwil BC Sumbagbar) mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Semester I 2020. Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu para pimpinan kantor vertikal di wilayah kerja Kanwil BC Sumbagbar yaitu Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung, Ardhani Naryasti selaku Kepala Kantor Bea Cukai Bengkulu, Hilman Satria selaku Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Bayur, serta jajarannya.

Rakerwil hari pertama dibuka dengan penandatanganan kontak kinerja para pejabat di lingkungan kerja Kanwil BC Sumbagbar. Selanjutnya Rakerwil dibuka oleh Kepala Kanwil BC Sumbagbar, Yusmariza, yang sekaligus memaparkan hasil rapat pimpinan DJBC dan executive gathering. Rapat dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing kantor vertikal. Pemaparan yang disampaikan di antaranya terkait Tindak Lanjut Rakerwil Semester II Tahun 2019, Rencana Kerja Tahun 2020, Program Terobosan, serta Hot Issue.

Rakerwil hari kedua dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing bidang Kanwil BC Sumbagbar. Sama halnya dengan kantor vertikal, masing-masing bidang juga menyampaikan Tindak Lanjut Rakerwil Semester II Tahun 2019, Rencana Kerja Tahun 2020, Program Terobosan, serta Hot Issue-nya.

Dalam rapat juga dibahas terkait proyeksi penerimaan pada tahun 2020. Saat penutupan, Yusmariza berharap bahwa segenap jajaran dapat mempertahankan prestasi dan lebih meningkatkan kinerja, baik di bidang pengawasan maupun pelayanan.

Berita Kantor Wilayah

Tingkatkan Optimalisasi Kerja, Bea Cukai Sumbagbar Gelar Rapat Kerja Wilayah

Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Barat – Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *