Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Tanda Tangan Pakta Integritas, Bukti Serius Menuju Predikat WBK-WBBM

Bandar Lampung, 12 Agustus 2020. Para pegawai KPPBC TMP B Bandar Lampung mendapatkan pengarahan dan penguatan integritas sebagai langkah menuju kantor berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pegawai dan disaksikan langsung oleh Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor.

Pembukaan diawali oleh sambutan Kepala Kantor dengan menyampaikan kepada seluruh pegawai tentang pentingnya integritas sebagai bentuk jati diri yang harus dipegang teguh untuk nama baik organisasi. Integritas pun memegang peranan penting dalam hal pekerjaan, jika bekerja dengan integritas akan menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab yang tinggi atas pekerjaan yang dilaksanakan serta rasa syukur atas pencapaian yang telah didapatkan.

Sambutan dilanjutkan oleh Iwan Agung Kusuma Pranata selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Iwan Agung Kusuma Pranata menyampaikan kepada setiap pegawai dalam hal profesionalisme bekerja dengan tetap rendah hati. Kesombongan tidak akan menjadikan setiap orang menjadi sukses, justru itu adalah langkah awal menuju kegagalan.

Terakhir, Agus Sulistyo selaku Kepala Seksi Perbendaharaan dan juga menjadi Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai bahwa kantor dengan predikat WBK WBBM tidak hanya sekedar gelar maupun prestasi, melainkan itu adalah tanggung jawab dan amanah yang harus dilaksanakan setiap pegawai, karena dalam mencapai kantor berpredikat WBK WBBM tidak hanya bisa dicapai oleh beberapa pegawai, melainkan itu adalah upaya setiap pegawai untuk selalu melaksanakan pekerjaan dengan baik.

Acara ditutup dengan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pelaksana pada tiap-tiap seksi dan disaksikan langsung oleh kepala kantor serta atasan pada seksi yang bersangkutan. Harapan diadakannya acara ini yaitu untuk meningkatkan integritas setiap pegawai dan juga salah satu langkah mencapai kantor berpredikat WBK WBBM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *