Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Tegas Berintegritas Melalui Penandatangan Pakta Integritas dan Workshop Pengendalian Gratifikasi

Bandar Lampung (15/02/2021) – Mengawali hari pertama di minggu ke-3 bulan Februari, pegawai Bea Cukai Bandar Lampung mendapatkan stimulus semangat baru dalam menyongsong target yang akan dicapai tahun 2021 dengan mengadakan kegiatan penandatangan pakta integritas yang dilanjutkan dengan workshop gratifikasi. Kegiatan diisi langsung oleh Tim Inspektorat II, Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan.

Kegiatan diawali dengan pengarahan dan penguatan integritas sebagai langkah menuju kantor berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas para pegawai yang hadir langsung maupun yang melalui zoom meeting yang disaksikan langsung oleh Esti Wiyandari selaku Kepala Kantor.

Mengawali Workshop Pengendalian Gratifikasi, Erwin Silaen selaku pengarah Tim Narasumber Inspektorat II menyampaikan sambutan dan ucapan selamat atas keberanian KPPBC TMP B Bandar Lampung mendaftarkan diri untuk mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di tahun 2021.

Workshop pengendalian gratifikasi diisi dengan materi pengendalian gratifikasi, penguatan unit kepatuhan internal, survey pengendalian integritas, dan pembangunan ZI WBK/WBBM. Materi disampaikan oleh Tim Inspektorat II dan ditutup dengan dukungan Tim Inspektorat II kepada KPPBC TMP B Bandar Lampung untuk mencapai predikat kantor Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk Indonesia Maju, Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *