Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Tidak Ada Kapok-Kapoknya Bis Hijau Ini Dengan Bea Cukai Bandar Lampung

Bandar Lampung (27/01/2020) – Berbekal teamwork yang solid, Bea Cukai Bandar Lampung melakukan penindakan terhadap sarana pengangkut “Bus Antar Lintas Sumatera” yang kedapatan membawa rokok ilegal yang akan di kirim ke arah sumatera. Rokok ilegal ini didapatkan dari daerah jawa. Bus warna hijau ini tidak ada kapok-kapoknya dengan petugas Bea Cukai, hal ini dibuktikan dengan beberapa kali bus “Antar Lintas Sumatera” ini ditindak oleh Bea Cukai Bandar Lampung dengan kedapatan membawa barang berupa rokok ilegal.

Image may contain: 1 person, sky, cloud and outdoor
Penindakan terhadap Bus tersebut mengasilkan penyitaan terhadap rokok ilegal dengan jumlah 352.000 batang rokok yang mempunyai nilai barang sebesar Rp. 251.680.000, serta potensi kerugian negara yaitu Rp. 130.240.000. Dengan total kerugian segitu besarnya tentu hal ini sangatlah merugikan bagi Bangsa Indonesia.

Image may contain: one or more people
Dengan adanya penindakan ini, Bea Cukai Bandar Lampung telah melaksanakan Tugas dan Fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dengan baik, yaitu sebagai Comunity Protector yang melindungi masyarakat dari masuknya barang-barang ilegal/berbahaya.

Image may contain: 1 person, food

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *