Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Tingkatkan Integritas Pegawai Lewat Kajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Bandar Lampung (13/10/2022) – DKM Baitul Khair Bea Cukai Lampung berkolaborasi dengan Unit Kepatuhan Internal  menyelenggarakan kajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H pada 12 Oktober 2022 dengan mengusung tema “Meneladani Integritas Rasulullah”. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi pembinaan mental di lingkungan DJBC dalam rangka mewujudkan ASN yang berintegritas dan berkualitas baik dalam kinerja maupun akhlak.

Ustadz Suparman Abdul Karim dalam ceramahnya menyampaikan betapa Rasulullah adalah sebaik-baiknya manusia dan teladan bagi kita semua. Setiap perilaku Rasulullah adalah keteladanan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum bagi umat islam untuk berlomba-lomba berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam peranannya masing-masing di masyarakat, termasuk bagi ASN dalam memberikan pelayanan publik.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diakhiri dengan penggalangan dana untuk pembangunan masjid Baiturrasyid Kanwil DJBC Sumatera Bagian Barat. Setiap sedekah dan keikhlasan yang kita berikan merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat hidup, nikmat islam, dan nikmat iman yang masih bisa kita rasakan. Dengan mengenang hari kelahiran Rasulullah diharapkan akan menjadi pengingat bagi kita untuk terus meneladani integritas Rasulullah baik dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari demi mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.