Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Tingkatkan Kepedulian Sosial Pegawai, Bea Cukai Lampung Lanjutkan Kegiatan Jumat Berbagi

Bandar Lampung (22/11/2021) – Dalam rangka melanjutkan tradisi kebaikan, Bea Cukai Lampung adakan kembali kegiatan Jumat Berbagi. Jumat Berbagi adalah kegiatan berbagi bantuan berupa makanan dan sembako yang melibatkan seluruh pegawai di lingkungan Bea Cukai Lampung sebagai donatur. Memasuki bulan November, kegiatan jumat berbagi sudah memasuki jilid ke 40. Kegiatan Jumat Berbagi jilid 38, 39 dan 40 mengambil tempat yang berbeda-beda yaitu di masjid dan beberapa kantor di lingkup Kementerian Keuangan. Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober, 5 November dan 19 November.

Dalam kegiatan jumat berbagi jilid ke 38, Bea Cukai Lampung mengadakan kegiatan tersebut di Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Panjang. Dalam kegiatan, dibagikan 100 porsi paket makan siang kepada jamaah yang baru saja selesai melaksanakan sholat jumat berjamaah, juga kepada masyarakat sekitar masjid yang membutuhkan bantuan. Selanjutnya, Jumat Berbagi jilid ke 39 mengambil tempat di Kantor Bea Cukai Lampung yang menargetkan Cleaning Service, PKD dan PPNPN. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk keperluan sehari-hari.

Selanjutnya, di jumat berbagi jilid ke 40, Bea Cukai Lampung memperluas sinergi kebaikan melalui kerjasama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung (Kanwil DJPb Lampung) dalam melaksanakan kegiatan santunan. Disambut baik oleh pejabat eselon IV di lingkungan DJPb, pegawai Bea Cukai Lampung membagikan 20 paket sembako untuk Cleaning Service, PKD dan PPNPN di lingkungan Kanwil DJPb Lampung. Melalui kegiatan-kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian sosial pegawai, sekaligus dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.