Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Tingkatkan Mutu Layanan Demi Terciptanya Pelayanan Prima Berintegritas Tinggi

Bandar Lampung (27-07-2022) – Dalam upaya meningkatkan mutu layanan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean B Bandar Lampung mengadakan kegiatan Sosialisasi Pelayanan Prima yang Berintegritas Tinggi bertemakan Mewujudkan Birokrasi Bersih Peduli pada 26 Juli 2022. Sosialisasi yang dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Bea Cukai Bandar Lampung dan Aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan tersebut menghadirkan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Lampung sebagai narasumber dan diikuti oleh Pejabat, Pegawai beserta Pengguna Jasa di Lingkungan Bea Cukai Lampung.

Kegiatan diawali dengan doa, sambutan Kepala Kantor yang diwakili oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dilanjut dengan materi yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Lampung, Bapak Nur Rakhman Yusuf. Beliau juga turut menjelaskan Tugas dan Fungsi Lembaga Negara Ombudsman itu sendiri. Kegiatan Sosialiasai diakhiri dengan ice breaking dimana peserta memberikan yel-yel terbaiknya dan ditutup dengan sesi tanya jawab.

Materi Sosialisasi yang disampaikan secara interaktif diharapkan mampu menambah pengetahuan peserta untuk dapat meningkatkan mutu layanan sehingga dapat terciptanya pelayanan prima yang berintegritas tinggi. Demi Bea Cukai Makin Baik, Indonesia Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.