Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Wajah Baru Kembali Warnai Kantor Bea Cukai Bandar Lampung

Bandar Lampung (17/02/2020) – Setiap pertemuan pastilah ada perpisahan. Setiap orang memiliki masanya untuk datang dan pergi. Kata perpisahan memang tidak mudah diterima. Namun, percayalah bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, tapi merupakan awal dari sebuah perjuangan. Perjuangan dalam melanjutkan rantai estafet hingga akhirnya mencapai garis finish.

Bertempat di Aula KPPBC TMP B Bandar Lampung, total sepuluh pejabat baru melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon V yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon IV dan V di lingkungan KPPBC TMP B Bandar Lampung dan juga saksi serta rohaniwan setempat.

Para pejabat melakukan pengambilan sumpah dengan penuh khidmat dan sungguh-sungguh, kemudian dilakukan penyematan tanda jabatan struktural eselon V kepada perwakilan pejabat yang dilantik dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah/janji jabatan.

Esti Wiyandari, selaku inspektur upacara mengucapkan selamat atas pelantikan pejabat baru dan menyampaikan bahwa rotasi mutasi pegawai merupakan bagian dari dinamika sebuah organisasi. Untuk itu diharapkan kepada semua pejabat yang baru dilantik dari manapun asalnya, dari berbagai background yang berbeda agar bisa menyesuaikan diri karena kantor pelayanan ini bersifat lebih dinamis dan juga berhadapan langsung dengan pengguna jasa.

Yang kedua, Esti Wiyandari menyampaikan bahwa kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu menjunjung tinggi integritas, bekerja sesuai dengan koridor aturan, dan berkoordinasi dengan semua unit terkait karena semua pekerjaan yang dilakukan atas nama kantor kita dan juga Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Terakhir disampaikan bahwa kepada para pejabat yang baru dilantik agar tetap bisa mengembangkan diri dengan belajar dan memperluas wawasan, jangan hanya terpaku pada jabatan ini saja. Diharapkan kedepannya dengan adanya kepemimpinan yang baru mampu memunculkan lebih banyak ide dan inovasi untuk Bea Cukai Makin Baik. Untuk Indonesia Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *