Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Warna Baru Kepemimpinan Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Bandar Lampung

Bandar Lampung, 24 Januari 2020. Di mana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Begitu juga bagi Dharma Wanita Persatuan Kantor Bea Cukai Bandar Lampung, yang pada hari ini resmi melepas kepergian Yusmaini, Ketua Dharma Wanita Persatuan sebelumnya, yang juga merupakan istri dari Hilal Nur Sholihin, Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung yang baru saja melepas jabatannya pada Januari 2020. Yusmaini menyerahkan jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan kepada Esti Wiyandari, Kepala Kantor Bea Cukai Bandar Lampung.

Gambar mungkin berisi: 27 orang, orang tersenyum
Serah Terima Jabatan ini disaksikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Bea Cukai Sumatera Bagian Barat. Acara Serah Terima Jabatan dilaksanakan pada pukul 9 pagi bertempat di Aula KPPBC TMP B Bandar Lampung. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran dan pembacaan doa, yang kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video Kaleidoskop Dharma Wanita Persatuan Kantor Bea Cukai Bandar Lampung era kepemimpinan Yusmaini.

Gambar mungkin berisi: 2 orang
Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars dan Hymne Dharma Wanita Persatuan. Para anggota menyanyikan lagu-lagu tersebut dengan lantang dan bersemangat. Seusai menyanyikan lagu, acara dilanjutkan dengan penyerahan naskah yang berjudul “Memori” dari Yusmaini kepada Esti Wiyandari, yang merupakan bentuk simbolik penyerahterimaan jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Bea Cukai Bandar Lampung.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan teks
Kemudian acara diisi dengan sambutan dari Yusmaini yang sekaligus menyampaikan ucapan perpisahan kepada seluruh anggotanya. Beliau menyampaikan permintaan maaf dan mengharapkan bahwa meskipun sudah tidak dalam satu organisasi, semoga hubungan baik antara Yusmaini dan anggota Dharma Wanita Persatuan terus terjaga baik.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, luar ruangan dan teks
Esti Wiyandari selaku Ketua baru pun turut menyampaikan sambutan mengenai visi beliau ke depan dalam memimpin Dharma Wanita Persatuan. Beliau menyampaikan harapan beliau agar hubungan antar anggota, terutama antara karyawati dan istri karyawan, dapat semakin terjalin harmonis dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pelaksanaan program-program Dharma Wanita di waktu yang akan datang.

Gambar mungkin berisi: 12 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Di penghujung acara, dilaksanakan penyerahan kenang-kenangan dari Esti Wiyandari dan perwakilan anggota Dharma Wanita Persatuan kepada Yusmaini sebagai ucapan terimakasih atas kontribusi beliau selama ini. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Barat pun turut memberikan kenang-kenangan. Akhirnya, acara ditutup dengan foto bersama.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, teks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *