Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Apel Rutin Bulan September

Bandar Lampung (05/09/2019) – Bea Cukai Bandar Lampung melaksanakan apel rutin bulanan yang bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Bandar Lampung. Pengambil  apel kali ini adalah Agus Sulistyo, Kepala Seksi Perbendaharaan. Agus Sulistyo Menyampaikan pesan bahwa target penerimaan kantor Bea Cukai Bandar Lampung memang berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun ini target penerimaan lebih tinggi dari tahun 2018. Maka dari itu di bulan yang tersisa ini Agus Sulstiyo mengharapkan adanya optimalisasi terhadap realisasi penerimaan Bea Masuk dikarenakan itu menjadi penerimaan terbesar bagi Kantor Bea Cukai Bandar Lampung.

Di sisi lain bahwa Agus Sulistyo menegaskan bahwa Kantor Bea Cukai Bandar Lampung mau tidak mau harus bekerja keras untuk bisa masuk dalam predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)-Wilyah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dikarenakan ini adalah mandatory dari Menteri Keuangan kepada seluruh kantor di bawah Menteri Keungan. Tidak tanggung-tanggung predikat tersebut adalah berasal dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Sehingga sangat diperlukan adanya support atau dukungan dari semua pihak.

Dalam bidang olahraga Agus Sulistyo mewakili Ketua Bapors juga mengapresiasi secara penuh terhadap kegiatan-kegiatan perlombaan olahraga dalam memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia. Walaupun degan segala keterbatasan Bea Cukai Bandar Lampung kegiatan dapat berjalan dengan baik dan meriah baik lomba Bulu Tangkis, Voli, Futsal, Basket, Gaple dll. Agus Sulistyo mengharapkan dengan adanya perlombaan ini bisa membakar semangat para pegawai untuk giat berlatih untuk mempersiapkan diri di ajang Hari Keuangan nantinya.

Gallery

1 2 3 5 6 7 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *