Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241

(0721) 342358     IN | EN

Customs Festival 2019

Bandar Lampung (30/09/2019) – Dalam rangka memperingati hari bea cukai Ke-73 yang mengambil tema “Menuju insan yang cakap, Sehat dan Berintegritas untuk  Bea Cukai yang Makin Baik”, bea cukai bandar lampung mengadakan kegiatan bertempat di lapangan gajah bandar lampung, bertajuk C-Fest (Custosm Festival) 2019. C-Fset ini diadakan dengan tujuan untuk meberitahu kepada masyarakat khususnya wilayah Provinsi Lampung tentang apa sih itu bea cukai ? serta, apa tugas dan fungsinya?

Kemeriahan acara C-Fest ini diisi dengan adanya booth information yang memberikan sebuah informasi mengenai impor, ekspor, barang kiriman, enforcement & investigation team, Tempat Penimbunan Berikat dan Cukai. Di sisi lain juga terdapat booth khusus untuk games, disini bisa diketahui betapa gembira dan antusiasnya masyarakat dengan acara Customs Festival ini. Maka dengan diadakannya C-Fest ini masyarakat bisa menambah wawasan dan pengetahuannya mengenai bea cukai itu seperti apa. Serta tidak kalah pentingnya yaitu bea cukai bandar lampung khususnya bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Acara C-Fest ini lebih meriah lagi dengan adanya iringan musik oleh Band asli lampung yang begitu terkenal dengan lantunan lagunya berjudul Alenia yaitu Batas Senja Band. Dengan adanya acara Customs Festival ini dalam menyambut hari jadi bea cukai Ke-73 bisa merubah mindset atau pola pikir masyarakat bahwa Bea Cukai sudah bergerak menuju yang lebih baik.

Gallery

IMG_5715 IMG_5493 IMG_5411 IMG_5286 IMG_5220 IMG_5191

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *