Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Customs Goes to School SMA YP Unila

Bandar Lampung (15/08/2019) – Dalam rangka mengenalkan Institusi Bea Cukai kepada masyarakat luas, Bea Cukai Bandar Lampung kembali mengadakan kegiatan Customs Goes to School di SMA YP Unila Bandar Lampung. Customs Goes to School merupakan salah satu kegiatan penyuluhan yang dilakukan dengan mengunjungi sekolah guna mengenalkan kepada para siswa mengenai Bea Cukai. Bertempat di aula SMA YP Unila Bandar Lampung, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Kepala Seksi Perbendaharaan, Kepala Subseksi Penyuluhan, Kepala Subseksi Layanan Informasi dan para pegawai di KPPBC TMP B Bandar Lampung serta siswa SMA kelas 12 sebanyak 100 siswa.

Acara diawali dengan sambutan dan perkenalan secara singkat tentang Bea Cukai oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Nur Cahyono Mustika Jati. Dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan KPPBC TMP Bandar Lampung serta materi mengenai pengenalan Pita Cukai. Tidak hanya materi, acara juga dimeriahkan dengan adanya ice breaking atau games baik yang dilakukan secara berkelompok maupun perorangan, yaitu games tebak gambar dan pita cukai rokok ilegal.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sharing session dengan mahasiswa PKN STAN mengenai rekrutmen CPNS baik melalui Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN dan rekrutmen umum CPNS. Setelah itu, acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang games dan foto bersama.

Galeri

IMG_9267 IMG_9139 IMG_8985 IMG_8963 IMG_8956 IMG_8884 IMG_8849

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *