Jalan Yos Sudarso, Pelabuhan Panjang – Bandar Lampung 35241
(+62-821) 8308 9999

Dari Paku Masuk Botol Sampai Optimistis Predikat WBK & WBBM 2020

Bandar Lampung, 29 November 2019. Bea Cukai Lampung ikut serta dalam penilaian predikat  WBK dan WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) tingkat nasional tahun 2020. Maka dari itu, Bea Cukai Lampung sudah membentuk beberapa tim untuk menyempurnakan dalam meraih predikat WBK dan WBBM tahun depan.

Image may contain: 5 people, including Adhyatma Noor Rifky, people smiling, shoes

Demi mencapai target tersebut, maka pondasi awalnya adalah kekompakan antara anggota tim. Untuk menciptakan kekompakan anggota setiap tim tersebut, Ketua inti tim WBBK/WBM, Agus Sulistyo E.S mengusulkan sebuah kegiatan kepada seluruh pegawai Bea Cukai Lampung, yaitu diadakannya Ice Breaking menyambut penilaian WBK dan WBBM Tingkat Nasional 2020. Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara, dimulai dari senam pagi bersama, dan dilanjutkan acara inti yaitu lomba-lomba seru antar tim.

Image may contain: 2 people

Perlombaan yang dilombakan serupa dengan lomba 17 agustusan yaitu seperti memasukan paku ke dalam botol secara tim, antar bola, dan mendirikan menara integritas. Lomba ini dikhususkan kepada para pegawai yang sekaligus sebagai tim WBK dan WBBM dengan tujuan agar terciptanya kekompakan antar anggota tim tersebut, juga meningkatkan nilai integritas dalam sebuah tim dalam mencapai target. Keseruan lomba pun terasa saat antar tim mulai saling bersaing satu sama lain, dan fokus adalah yang menjadi kunci utama dari tiap tim untuk meraih kemenangan.

Image may contain: 4 people, people sitting and text

Agus Sulistyo selaku Ketua Tim WBK dan WBBM Kantor Bea Cukai Lampung dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh pegawai agar selalu meningkatkan nilai integritas dalam bekerja, dan beliau juga berharap dan optimis predikat WBK dan WBBM dapat menjadi milik Kantor Bea Cukai Lampung di tahun depan karena dari kegiatan ini kekompakan sudah mulai tumbuh dari setiap tim maupun individunya. Bea Cukai Makin Baik.

Image may contain: 2 people, outdoor

 

Gallery

9 8 6 5 2 1

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *